Sunday, April 22, 2007

DOKTER KOK KAYAK BOKAP YAAAA…???

Ni cerita lain sehubungan dengan usus buntu gue. Secara nunggu kelamaan di RS kagak di operasi juga, nyokap minta dokter senior alias spesialis ke pihak RS. Dan mendapatkan seorang spesialis bedah atas nama Dr. Mamik Pri. Beliaunya mengunjungi gue ke kamar senin 9 April 2007. Pas si dokter ini masuk, gue melongo se melongo melongo nya. Kalo dibandingin ma temennya ipeh di juragan jengkol yang ngileran ntuh lebih keliatan idiot gue kali ya???. Saking terpananya, gue kira bokap idup lagi boooo…. Sampe ga denger kalo operasi gue selasa 10 april 2007 jam 08.00. Dah ditanyain apa2 cumo “ngowoh” doang gitu. Ih kalo dipikir pikir malu-maluin yaaaa??? “Jadi ini nanti operasinya bla…bla….bla…” “he eh” “kamu ntar bla…bla….” “he eh” dan seterusnya ampe beliau pergi menjauh gue tetep “he eh – he eh” sendiri.

No comments:

Post a Comment