Thursday, January 14, 2010

Lagi-lagi...

Seperti biasa, terinspirasi ama korea drama yang kutonton minggu kemaren. Sebenarnya aku udah nonton ni drama 4 kali lo,.. tapi nggak pernah ngerasa bosan. Yang ada malah aku terobsesi untuk mengalami hal serupa, memiliki seorang sahabat yang akhirnya berubah cinta. Ni drama judulnya 9 ends 2 out.

Drama ini bercerita dengan 2 orang sahabat cowok dan cewek dari masa kanak-kanak sampai usia 30 tahun. Di usia yang cukup berumur ini, baru disadari kalo rasa sayang yang mereka rasakan telah berubah menjadi rasa ingin memiliki dan ingin dicintai. nama yang dipake untuk pemeran utama wanita Hong nan Hee dan si pemeran cowok Ban Hyung Tae.

Dalam drama ini aku nemuin banyak dialog yang inspiratif dan masuk dalam pikiran bahkan ampe terngiang ngiang di telinga selama berhari hari booo.. ( lebay MODE ON)

Salah satu contoh, saat Hong Nan Hee baru aja putus cinta dan merasa bersyukur banget masih memiliki seorang sahabat seperti Ban Hyung Tae. Dengan lugunya dia berkata "Hyung tae, syukurlah kita teman. Kalo kita pacaran harus ada akhir pernikahan atau perpisahan. Syukurlah kita teman, jadi kita akan selalu bersama-sama". Si Nan Hee nggak sadar kalo sebenarnya Hyung Tae sudah memiliki rasa sayang yang berbeda.

Trus ada lagi, nasehat dari temen sekantor nan hee kala dia masih bingung bagaimana harus bersikap pada hyung tae, padahal mereka sudah berciuman kala liburan di pantai. Si sahabat berkata "cinta seorang lelaki itu untuk sentuhan, sedangkan cinta seorang wanita dimulai dari sentuhan". Yang aku artikan bahwa, jika seorang wanita sudah di sentuh oleh seorang laki-laki (tanpa ada proses pemaksaan ya..) maka benih cinta akan tumbuh lebih mudah dalam hatinya.

Dan pernyataan nan hee yang di iyakan dengan kediaaman hyung tae bahwa "LOve is Timing". Secara tidak langsung merupakan pernyataan waktu yang membuat mereka terbiasa dan akhirnya saling bergantung hingga tumbuh rasa cinta. Bahkan saat nan hee menyatakan bahwa "aku bisa kehilangan segalanya, tapi aku tak bisa kehilangan kamu". Padahal posisi hyung tae masih menjadi sahabat nya. So sweet banget....

Sebetulnya masih ada beberapa kata-kata lain yang membuatku terinspirasi dan terobsesi punya sahabat cowok... :D
namun berhubung kerjaan sudah menumpuk di depan mata, jadi aku memilih untuk menyimpan dalam memory otakku saja.

No comments:

Post a Comment