Monday, December 20, 2010

Full House



Merupakan salah satu drama favorit saya. Dimana menceritakan han ji eun, seorang gadis yatim piatu yang sangat hobi menulis. Dia tinggal di sebuah rumah peninggalan orang tuanya. Lokasi rumahnya jauh dari perkotaan, namun sangat damai dan dikelilingi pantai. Indah banget... :)

Ji Eun ini memiliki dua orang sahabat semenjak masa SMA. Dia begitu percaya dan menyayangi kedua sahabatnya itu. Tapi sialnya, rasa sayang ji eun ini dimanfaatkan oleh kedua sahabatnya yang membutuhkan uang untuk biaya pernikahan mereka. Dengan teganya mereka menipu ji eun dan menjual rumah peninggalan orang tua ji eun kepada orang lain. Si pembeli adalah seorang artis terkenal pada kala itu, Li Young Jae.

Dengan sejarah ji eun menipu young jae untuk mendapatkan pinjaman uang demi dapat kembali ke korea, mereka bertemu kembali. Percekcokan dan pertengkaran terjadi diantara mereka. Karena kasian young jae mengijinkan ji eun untuk tetap tinggal di rumahnya dengan syarat menjadi pembantu di rumah itu. Dan ji eun karena terpaksa (tidak memiliki sanak saudara lagi), dia menerima untuk menjadi pembantu di rumah itu.

Cerita berlanjut, dengan bumbu-bumbu cinta khas korea drama. Cerita cinta segi empat dimana tiap gender pemeran utama memiliki 2 pilihan dalam hal percintaannya. Dan sedikit intrik kekeluargaan, drama ini menemui happy ending. ^____^V

No comments:

Post a Comment